Jumat, 22 Nopember 2019 : 17:44:23 WITA

Artikel

Kumpul Bareng Generus LDII

Paser – Bertempat di Masjid Miftahul Huda ,Tanah Grogot ,Minggu ,10 Februari 2019, DPD LDII Bidang Dakwah yang membawahi Pengerak Pembina Generus ( PPG ) menggelar kegiatan pengajian caberawit mulai dari umur 2- 10 Tahun yang di hadiri sekitar 70 generasi penerus dari PC-PAC LDII Kabupaten Paser.

Dibuka Oleh Wakil Ketua PPG Bapak Purwanto S. Pd,menyampaikan bahwa acara kegiatan pengajian daerah caberawit Generus ini akan rutin dilaksanakan setiap 3 bulan bersamaan dengan pengajian umum LDII Kab.Paser.

 

Kegiatan ini bertujuan agar anak anak warga LDIIĀ  tidak bebas berkeliaran ketika acara pengajian umum berlangsung dan juga agar generasi muda LDII dimasa yang akan datang menjadi penerus yang mempunyai karakter berilmu, akhlakul karimah dan mandiri atau TRI Sukses Pembinaan Generus LDII.

Dibimbing para Guru Guru TKA TPA yang sudah berpengalaman para generus LDII dibina dan diberikan materi tentang cara adzan yang benar dan ketrampilan membuat aksesories. Adapun untuk anak anak umur 2- 7 tahun diberikan kegiatan mewarnai dan juga membuat kaligrafi

Maka dari itu LDII membentuk Penggerak Pembina Generus atau PPG, ini adalah upaya untuk membantu pemerintah menyiapkan generasi unggul agar menghasilkan output yang optimal sesuai yang di inginkan. PPG ini terdiri dari praktisi pendidikan, akademisi, ulama, dan orang tua.

Nilai-nilai akhlak harus ditanamkan dari mulai usia usia dini, caberawit, praremaja, remaja sampai usia mandiri, sehingga meraka siap menghadapi permasalahan umum maupun keluarga.

 

Please follow and like us:
error

One response to “Kumpul Bareng Generus LDII”

  1. Dimas Agung says:

    Mantaaapppp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *