Selasa, 17 September 2019 : 04:05:07 WITA

Artikel

Audiensi LDII Batusopang

Saat Audiensi DI Kantor Desa Bersama Pak Kades

Batusopang – DPC LDII Batu Sopang Menjelang hari raya Idul Fitri Melakukan rangkaian Audiensi terhadap Muspika Kec Batusopang, mulai dari RT ,Kades ,Danramil , Kapolsek , dan Kecamatan Batusopang.

 

Saat Audiensi Di Koramil dan bersama Danramil

Silaturohim di Rumah Ketua RT23 dan diterima oleh Bu RT

Audiensi dilaksanakan pada hari Jumat Tanggal 31 Mei 2019  jam 09.00 ,dengan 4 Pengurus DPC LDII terdiri dari Sekretaris Bapak Buchori Abdullah.Amd , Dewan Penasihat K.H Darmin , Bendahara M.Faudzan  , serta bidang Dakwah  Sofwan Setiawan.

Saat Audiensi di Kantor Kecamatan dan di temui Oleh Bapak Sekcam

Saat Audiensi di Polsek Batusopang ditemui oleh perwakilan Kapolsek,Dikarenakan Kapolsek sedang umroh

Pada saat audiensi tersebut rata rata semua Muspika menyampaikan hal yang sama yaitu tetap berkomunikasi dan berkoordinasi ,apabila ada kendala kendala silahkan langsung berhubungan salah satu muspika yang ada di kecamatan batu sopang.Dan Pada Saat di KUA Batusopang Bapak Hariani menyampaikan “setelah Kunjungan Safari Ramadhan kemarin ternyata berbeda dengan berita berita yang selama ini beredar di masyarakat .

Semua Kegiatan Audiensi ini di akhiri dengan penyerahan Laporan Kegiatan LDII Batusopang selama 6 Bulan dan juga bingkisan Lebaran

Saat Audiensi di Kantor KUA ditemui oleh Bapak Hariani

Pada Sore harinya Ketua PC LDII Batusopang Bapak Anggraito Purnomo didampingi Bendahara Bapak M Faudzan membagikan parcel lebaran untuk para tukang ojek yang ada di pangkalan masuk ke arah tokare dan diterima oleh perwakilan dari salah satu tukang ojek yaitu Bapak Edo dan temannya. Pak Edo menyampaikan rasa terima kasih banyak atas bingkisannya yang diberikan setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri ,bingkisan ini sangat membantu dan harapannya kedepan tetap ada bingkisan lebaran Dari LDII Batusopang .( AP/KIM)

Pembagian Bingkisan Oleh Ketua PC LDII Batusopang

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *